[SALAH] Cuci Ginjal dengan Rebusan Daun Seledri

TIPS CUCI GINJAL ALAMIAH, MUDAH DAN SANGAT MURAH (AYO SAYANGI GINJAL KITA) 1 Bln 1 X “SEBELUM TERLAMBAT” SALAM SEHAT Jika kita CUCI GINJAL ke RS. Biaya-nya tdk kurang dri Rp. 10.000.000; Tapi dgn Cara Herbal tdk sampai Rp.10.000; Selama ber-Tahun² Ginjal kita menyaring darah dngn cara membuang : Garam , Racun & Zat² lain yg tdk diinginkan memasuki tubuh kita . Seiring berjalannya waktu , terjadi akumulasi garam & memerlukan perawatan & pembersihan secara rutin & berkala , minimal 1 bulan sekali … Berikut TIPS CUCI GINJAL secara murah & alami: CARANYA SANGAT MUDAH: Beli seikat daun Seledri … 2 . Cucilah sampai bersih , lalu potong kecil² & masukkan ke dlm panci … 3 . Tuangkan air bersih , kira2 1 liter , didihkan selama 10 menit & biarkan hingga dingin … 4 . Saring & tuangkan kedalam botol yg bersih lalu simpan di dlm kulkas hingga dingin . Minum satu gelas setiap hari & Anda akan melihat semua endapan Garam & Racun lain yg keluar dari Ginjal Anda sewaktu buang air kecil … Anda juga akan melihat perbedaan yg tdk pernah anda rasakan sebelumnya … Seledri dikenal sebagai obat ALAMI terbaik utk mencuci Ginjal !!! Jadi tdk ada efek sampingnya !!! .. Silakan disebarkan ke seluruh saudara & teman anda , agar bisa memberi manfaat bagi banyak orang yg membutuhkan informasi ini . Terutama bagi orang² yg rutin mengkonsumsi obat²an pabrik . Semoga bisa bermanfaat !!! Sumber : Group cahaya Tips kesehatan : SAYANGI GINJAL ANDA kalau terjadi gangguan pd Ginjal , jngn cepat² cuci darah… Sebaiknya Coba dulu TIPS INI ~~> yg sangat murah dan mudah Salam sehat … Selamat mencoba .. semoga kita semua hidup sehat … Prof. Dr. Ir Budi Indarto … Semoga kita semua diberi KESEHATAN … *AAMIIN *SEMOGA BERMANFAAT** Biji alpukat obat ginjal Apakah betul daun sledri bisa untuk mencuci ginjal bila dimasak diminum airnya .

Beredar informasi mengenai cara cuci darah murah dengan rebusan daun seledri menurut Prof Dr Ir Budi Indarto. Klaim ini sebelumnya pernah diperiksa fakta dengan judul [SALAH] Ternyata Biaya untuk Cuci Ginjal Kurang dari 10.000. Dalam artikel tersebut menyebutkan bahwa Prof Ir Budi Indarto setelah dicari adalah seorang ahli di bidang Teknik Sipil. Kemudian terkait klainm rebusan daun seledri bisa membersihkan ginjal belum ada uji klinis dan bukti ilmiahnya. Menurut Dr. Taofik Rusdiana, Msi, Apt Dosen Fakultas Farmasi Unpad yang menciptakan minuman dari ekstrak seledri, daun seledri memang mampu menjaga kesehatan tubuh terutama ginjal karena kaya akan antioksidan, diuretik, hematuria, serta melarutkan batu ginjal, namun tidak untuk membersihkan ginjal dari racun seperti klaim yang beredar. Alodokter.com juga mengeluarkan artikel dengan judul Mengungkap Manfaat Daun Seledri untuk Ginjal, yang menyebutkan 3 manfaat daun seledri bagi ginjal namun tidak ditemukan narasi terkait daun seledri dapat membersihkan ginjal. Artikel lain dari hellosehat.com juga menyebutkan bahwa Daun seledri memang memiliki khasiat untuk ginjal, antara lain mengoptimalkan fungsi ginjal, membantu mengendalikan tekanan darah, kandungan flavonoid yang baik untuk ginjal.

Hasil periksa fakta Riza Dwi (Anggota Tim Kalimasada) Klaim Rebusan Daun Seledri untuk mencuci ginjal salah. Belum ada bukti ilmiah dan uji klinis terkait hal tersebut.

https://turnbackhoax.id/2019/07/12/salah-ternyata-biaya-untuk-cuci-ginjal-kurang-dari-10-000/ https://www.hoaxes.id/manfaat-seledri-membersihkan-ginjal-hoax/ https://www.alodokter.com/mengungkap-manfaat-daun-seledri-untuk-ginjal https://hellosehat.com/urologi/ginjal/manfaat-daun-seledri-untuk-ginjal/

Publish date : 2022-01-24