[SALAH] Surat Panggilan Kerja oleh PT Angkasa Pura I Periode September 2020

Sehubungan dengan rekrutmen calon karyawann yang bertujuan untuk menentukann karyawan PT.ANGKASA PURA LTbk guna menentukan individu-individu yang tepat dan berkualitas sesuai dengan tuntutan dan tantangan dari setiap posisi yang kami tawarkan dan Memenuhi Persyaratan Administrasi Dan Kualifikasi

Akun Twitter @37vall melaporkan jika dirinya mendapat surat panggilan kerja oleh PT.Angkasa Pura I periode September 2020 dengan berbagai ketentuan persyaratan seperti halnya administrasi dan kualifikasi. Jika melihat pada narasi di dalam surat, calon pegawai diminta untuk mengirimkan data diri dan sejumlah uang untuk biaya akomodasi selama melakukan interview. Namun surat undangan tersebut belakangan diketahui adalah palsu alias hoaks. Hal itu diklarifikasi langsung oleh akun Twitter Contact Center Bandara 172 @angkasapura172. Masyarakat diimbau waspada terhadap segala bentuk informasi yang mengatasnamakan PT Angkasa Pura I. Berikut klarifikasi lengkap @angkasapura172: Siang sahabat, perihal tersebut adalah penipuan. Saat ini PT Angkasa Pura I (Persero) belum membuka lowongan kerja. Mohon berhati-hati apabila menerima informasi lowongan kerja dan hasil proses rekrutmen yang mengatasnamakan PT Angkasa Pura I (Persero). (1) Pelaksanaan proses seleksi penerimaan karyawan baru PT Angkasa Pura I (Persero) tidak pernah bekerjasama dengan pihak travel agent manapun dan tidak memungut biaya. (2) Informasi resmi hanya dipublikasikan melalui website http://ap1.co.id, pilih menu “Informasi” kemudian “Informasi Rekrutment”. Tks-Wira (3)

Informasi palsu. PT Angkasa Pura I melalui akun Twitter Contact Center Bandara 172 @angkasapura172 menegaskan surat informasi panggilan kerja tersebut adalah palsu alias hoaks.

https://ap1.co.id/id/information/news/detail/tingkatkan-pelayanan-angkasa-pura-i-luncurkan–contact-center-bandara-172

Publish date : 2020-09-20