KH Asep Saifuddin Chalim Bantah Sebut Orang yang Menyarankan Memilih Gus Ipul Telah Berkhianat

Beredar quotes bergambar dari pengasuh Pondok Pesantren (PP) Amanatul Ummah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, KH Asep Saifuddin Chalim terkait pemilihan Calon Gubenur Jawa Timur di Whatsapp (WA). Dalam quotes bergambar tersebut, ada foto KH Asep dan memuat pesan tentang pemilihan Calon Gubernur Jawa Timur. Isi pesan tersebut yakni KYAI SEPUH YANG DUKUNG GUS IPUL DAN MBAK PUTI, PENGHIANAT ALLAH DAN ROSUL. "Orang yang menyarankan memilih Gus Ipul itu tidak boleh diikuti sebab mereka sudah berkhianat kepada Allah dan Rasulnya". Pesan tersebut disampaikan oleh KH Asef Saifuddin Chalim, Pengasuh PP Amanatul Ummat, Pacet, Mojokerto.

Pengasuh Pondok Pesantren (PP) Amanatul Ummah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, KH Asep Saifuddin Chalim langsung menanggapi terkait quotes bergambar dirinya yang menyebutkan jika kyai sepuh mendukung Gus Ipul-Mbak Puti penghianat Allah dan rosul. "Itu istilah hoax, itu sangat keji sekali. Saya punya rambu, saya punya upaya keras untuk tidak pernah mengatakan orang," ungkapnya, Rabu (6/6/2018).

http://beritajatim.com/politik_pemerintahan/330563/beredar_quotes_bergambar_kh_asep_soal_gegerkan_medsos.html https://www.facebook.com/groups/fafhh/permalink/653262978339574/

Publish date : 2018-06-06