[SALAH] Akun WhatsApp Kepala Dinas PU Bina Marga dan Sumber Daya Air Sidoarjo Dwi Eko Saptono

“Assalamualaikum wr wb” “Waalaikum salam wr.wb” “Alhamdulillah apa betul dengan salah satu pengurus MASJID NURUL HUDA” “Njih leres Saking pundi?” “Sebelumnya perkenalkan saya Bpk Dwi Eko dari dinas PU bagian pekerjaan umum dan tata ruang Sidoarjo” “Njih bapak” “Alhamdulillah iya jadi gini niat dan tujuan saya menghubungi bapak/ibu ingin menyampaikan amanah dari istri sama keluarga mau berbagi Rizki ke Masjid Nurul Huda” “Alhamdulillah monggo bapak Rencana kapan?” “Bisa minta waktunya sebentar”

Beredar akun WhatsApp Kepala Dinas PU Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Sidoarjo Dwi Eko Saptono. Akun tersebut menggunakan foto dan nama Dwi Eko S, serta mengirimkan pesan kepada salah pengurus masjid Nurul Huda untuk menawarkan bantuan. Faktanya, akun WhatsApp yang beredar adalah hoaks. Akun Instagram Dinas PU Kabupaten Sidoarjo @spubmsda_sidoarjo mengklarifikasi bahwa banyak laporan adanya penipuan mengatasnamakan Kepala Dinas PU Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Sidoarjo Dwi Eko Saptono dan dipastikan pesan tersebut yang menawarkan bantuan sosial adalah penipuan. Berdasarkan informasi di akun akun WhatsApp Kepala Dinas PU Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Sidoarjo Dwi Eko Saptono adalah hoaks dan masuk kategori konten tiruan.

Dinas PU Sidoarjo mengklarifikasi bahwa akun WhatsApp yang beredar adalah modus penipuan dan bukan milik Kepala Dinas PU Dwi Eko Saptono.

https://www.instagram.com/p/CnZf7QYvpUN/?igshid=NjcyZGVjMzk%3D

Publish date : 2023-01-24