[SALAH] Kamar Ferry Irawan Digeledah, Bukti Baru Terungkap

Akun Facebook Makanan Jadoel ((https://www.facebook.com/Makanan-jadoel) pada tanggal 17 Januari 2023 mengunggah sebuah video dengan keterangan penggeledahan di kamar Ferry Irawan mengungkap barang bukti baru. Namun narasi dan video dalam unggahan tersebut berisi tentang kabar perceraian Venna Melinda dan Ferry serta gosip mengenai Ferry Irawan yang tidak menafkahi Venna selama 3 bulan terakhir. Diketahui Ferry Irawan kini telah ditahan di Polda Jawa Timur Senin 16 Januari lalu. Barang bukti yang digunakan Venna untuk melaporkan Ferry adalah berupa sobekan kaos warna coklat, handuk warna putih dan darah yang ditemukan di lantai hotel.

Setelah dilakukan penelusuran, terdapat ketidaksesuaian antara isi dengan thumbnail video serta judul yang diunggah. Dalam thumbnail dan judul video sendiri, akun Makanan Jadoel berisi penggeledahan kamar Ferry Irawan. Sedangkan dalam isi dan narasi yang ditampilkan pada video tersebut malah membahas keadaan ekonomi Ferry yang disebut numpang hidup hingga tidak memberi nafkah Venna. Hingga saat ditahan belum pernah dilakukan penggeledahan di kamar Ferry Irawan. Dilansir dari antaranews.com kasus KDRT Venna dan Ferry terjadi di salah satu hotel di Jawa Timur. Jadi barang bukti yang ditelusuri pihak kepolisian juga bertempat di hotel tersebut.

Unggahan video dengan klaim Kamar Ferry Irawan digeledah dan bukti baru terungkap merupakan konten dengan koneksi yang salah. Faktanya tidak ada penggeledahan di kamar Ferry Irawan. Barang bukti yang digunakan yaitu berupa darah, sobekan kaos, dan handuk yang ditemukan di lantai hotel daerah Jawa Timur.

https://kepri.antaranews.com/berita/146199/ferry-irawan-ajukan-penangguhan-penahanan-terkait-kasus-kdrt-venna-melinda#

Publish date : 2023-01-23