[SALAH] Verrel Bramasta dan Athala Membongkar Borok Ferry Irawan ke Najwa Shihab

Akun Facebook Quadrah (https://www.facebook.com/Quadrah) pada 13 Januari 2023 mengunggah sebuah video yang berisi kumpulan video dengan narasi yang tidak sesuai. Dalam video dinarasikan bahwa Verrel Bramasta dan Athala bertemu dengan Najwa Shihab untuk membongkar borok Ferry Irawan yang telah melakukan KDRT terhadap Venna Melinda. Dalam video tersebut Najwa Shihab tampak tegas menolak segala bentuk kekerasan baik yang terjadi di kalangan selebriti, ibu rumah tangga dan siapapun itu. Selain itu ada pengacara Hotman Paris yang diminta Venna Melinda untuk menjadi kuasa hukumnya dalam kasus KDRT yang dialami.

Faktanya, tidak ada satupun video di sosial media yang menunjukkan pertemuan antara Najwa Shihab dengan Verrel dan Athala. Apalagi sampai membongkar aib Ferry Irawan. Setelah melakukan penelusuran, diketahui bahwa potongan video Najwa Shihab yang ada di video tersebut adalah video perbincangan Najwa dengan komika Kiky Saputri. Video tersebut diupload di kanal youtube https://youtube.com/@kikysaputriofficial yang pada saat itu mengomentari kasus KDRT sesama artis yang terjadi beberapa waktu lalu sebelum kasus Venna Melinda terjadi.

Unggahan video dengan klaim bahwa Verrel Bramasta dan Athala membongkar borok Ferry Irawan ke Najwa Shihab adalah konten yang menyesatkan. Faktanya, tidak ada video yang menampilkan Verrel dan Athala dengan Najwa Shihab apalagi membahas kasus KDRT Venna Melinda.

https://youtu.be/tC3usNNPBTc

Publish date : 2023-01-14