[SALAH] Lowongan Kerja di Puskesmas Simpong

“LOWONGAN KERJA PUSKESMAS SIMPONG DIBUTUHKAN SEGERA KONTAK 081217461238 REKAM MEDIS (Jurusan D3 Rekam Medis) PERAWAT (Jurusan Keperawatan) Bidan (Jurusan Kebidanan) Staff Kantor (SMA/SMK SEDERAJAT) STAFF ADMINISTRASI (SMA/SMK SEDERAJAT) STAFF PELAYANAN UMUM (SMA SEDERAJAT)”

Beredar informasi lowongan pekerjaan di Puskesmas Simpong dengan kualifikasi pendidikan SMA/SMK hingga D3 maupun S1 sebagai rekam medis, perawat, bidan, staff administrasi, kantor, dan pelayanan umum. Dalam poster tersebut mencantumkan nomor Whatsapp sebagai kontak yang dihubungi serta alamat Puskesmas untuk mengirimkan lamaran pekerjaan. Melaui akun Instagram resmi Puskesmas Simpong @puskesmassimpong3, menjelaskan bahwa UPTD Puskesmas Simpong tidak membuka lowongan. Informasi resmi terkait UPTD Puskesmas Simpong hanya bisa dilihat melalui akum media sosial resmi sebagai berikut : FB : Puskesmas Simpong IG : puskesmassimpong3 WA : 085256163620. Maraknya flyer yang serupa dan hanya mengganti nama puskesmas beserta alamatnya, diharapkan masyarakat lebih berhati-hati dan selalu cek kebenaran suatu informasi agar terhindar dari kerugian yang tidak diinginkan. Maka informasi lowongan kerja di Puskesmas Simpong adalah tidak benar dan masuk ke dalam kategori konten palsu.

hasil periksa fakta Rahmah an. Lowongan tersebut palsu. Informasi resmi terkait UPTD Puskesmas Simpong bisa didapatkan melalui akun media sosial resmi yaitu : FB : Puskesmas Simpong IG : puskesmassimpong3 WA : 085256163620.

https://www.instagram.com/p/ChOAbB6hHwS/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D https://www.instagram.com/p/ChOIoGYBpG8/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Publish date : 2022-09-20