SMS Dengan Nomor Handphone Ustadz Abdul Somad Dukung Paslon 01

Sumber:
Tanggal publish: 17/04/2019

Berita

"Bismillahirrahmanirrahim saya UAS menyatakan dukungan kepada paslon 01 atas dasar pertimbangan saya terhadap umat dan masyarakat Riau".

Hasil Cek Fakta

Beredar sebuah screenshot yang berisi pesan SMS dengan nomor Ustadz Abdul somad. dalam pesan tersebut bertuliskan bahwa UAS menyatakan dukungan kepada paslon 01 atas dasar pertimbangan umat dan masyarakat.

Menanggapi hal itu, Ustadz Abdul Somad dalam akun isntagramnya @ustadzabdulsomad mengkalrifikasi informasi yang beredar.

Lewat postingan yang menyertakan screenshoot layar handphone yang berisi SMS itu, UAS mengatakan bahwa nomor handphonenya sudah dibajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

"Nomor handphone saya dibajak oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Harap hati-hati dan waspada atas berbagai bentuk penipuan yang mengatasnamakan saya," terang UAS.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu beredar video chit chat antara Prabowo Subianto dengan Ustadz Abdul Somad. dalam video itu menunjukkan bahwa UAS menyatakan dukungannya kepada paslon nomor urut 02.

Rujukan

  • Mafindo
  • Detik
  • VIVA
  • 3 media telah memverifikasi klaim ini