[SALAH] “Atau ini bukti kecintaannya terhadap NKRI harga mati?”

Sumber: facebook.com
Tanggal publish: 03/03/2019

Berita

“Kabar gembira nih buat para sobat zina dan feminist laknat..”
“LGBT sudah dibolehkan atau dilegalkan, lalu aborsi pun sudah dilayani oleh pemerintah. Apa memang tujuan penguasa ini ingin menghancurkan negara ini? Atau ini bukti kecintaannya terhadap NKRI harga mati?
Dilegalkannya aborsi maka tentu tingkat perzinahaan pun akan semakin meningkat, krn anak yg diluar pernikahan yg tdk diharapkan kehadirannya dapat dibunuh secara sah krn UU sudah melindunginya.
Negara ini mayoritas muslim, bahkan mayoritas muslim pun paham betul bahwa zina adalah dosa besar, lalu setelah melakukan zina maka anaknya pun bisa dibunuh dgn aborsi, kebayang berapa besar dosa yg harus ditanggung bagi si pelaku, naudzu billahi min dzalik.
Selain dari si pelaku ada juga yg harus menanggung dosa besar ini, sekalipun tdk melakukannya, yah tentu saja penguasa yg juga harus memikul dosa ini. Krn penguasalah yg mengizinkan bahkan memfasilitasi kemaksiatan dgn hukum2 yg diberlakukannya.
Tiadalah kata yg bisa disampaikan lagi, kecuali #HaramMemilihPemimpinDzalim dan bersegeralah #ShutDownJokowi untuk #GantiRezim dan #GantiSistem.”

Hasil Cek Fakta

“Aborsi aman” berhubungan dengan kondisi medis, misalnya korban perkosaan, bukan tentang klaim-klaim pelintiran yang dituliskan di narasi post-post SUMBER. Selengkapnya di bagian PENJELASAN dan REFERENSI.

Rujukan

  • Mafindo
  • Republika Online
  • ANTARA News
  • Tirto.id
  • 4 media telah memverifikasi klaim ini