[SALAH] Akun Facebook Bupati Samosi Vandiko T. Gultom

Beredar akun Facebook Bupati Samosir Vandiko T Gultom

Beredar akun Facebook Bupati Samosir Vandiko T Gultom. Akun tersebut memakai foto profil Vandiko memakai pakaian dinas. Melansir dari website resmi Pemkab Samosir mengklarifikasi akun Facebook yang beredar adalah bukan milik Vandiko. Bupati Samosir melalui Kadis Kominfo Rohami Bakara secara resmi mengadukan pembuat akun palsu Vandiko T Gultom ke Polres Samosir. Selain itu, Pihak Pemkab juga mengimbau kepada seluruh warga Samosir agar lebih berhati-hati dan waspada kepada akun yang mengatasnamakan Bupati Samosir Vandiko. Dengan demikian, akun WhatsApp yang mengatasnamakan Bupati Samosir Vandiko T Gultom untuk menawarkan donasi dapat dikategorikan sebagai Konten Tiruan/Imposter Content.

hasil periksa fakta Rahmah a n (UIN sunan ampel surabaya). Faktanya, akun Facebook tersebut adalah akun palsu. Pemkab Samosir mengimbau kepada warga Samosir untuk lebih berhati-hati dan waspada atas akun palsu yang mengatasnamakan Vandiko T Gultom.

https://samosirkab.go.id/2021/11/03/klarifikasi-dinas-kominfo-kabupaten-samosir-atas-akun-palsu-bupati-samosir-vandiko-t-gultom-st/ https://www.beritasumut.com/detail/peristiwa/Bupati-Samosir-Adukan-Pembuat-Akun-Palsu-ke-Polres-Samosir

Publish date : 2021-11-23