[SALAH] Kaesang dan Erina Putuskan Berpisah

Pada 31 Desember 2022, channel YouTube Galeri Seleb (https://www.youtube.com/@GaleriSeleb) mengunggah video dengan judul yang mengklaim bahwa Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memutuskan untuk berpisah di usia pernikahan yang belum genap satu bulan. Sementara itu, dalam narasi disebutkan bahwa Erina menggugat cerai Kaesang ketika pernikahan mereka menginjak umur dua bulan. Selanjutnya, narasi tersebut juga memberitakan bahwa Kaesang dan Erina tengah menikmati masa bulan madu di Paris sekaligus merayakan tahun baru bersama. Dalam momen itu, Erina juga sempat menjawab pertanyaan netizen mengenai pendidikan dan karir melalui akun Instagram pribadinya.

Setelah dilakukan penelusuran, faktanya pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu baru akan menginjak usia dua bulan pada 10 Februari 2023. Hingga saat ini pun, kehidupan rumah tangga Kaesang dan Erina tampak baik-baik saja. Hal itu dapat terlihat pada akun Instagram keduanya yang masih aktif membagikan momen kebersamaan sebagai pasangan suami-istri. Pada 21 Januari 2023 kemarin misalnya, Erina telah membagikan momen perjalanannya di Kota Solo bersama dengan sang suami melalui akun Instagram miliknya. Dari unggahan tersebut, diketahui bahwa Erina dan Kaesang turut menghadiri peresmian Taman Pracima Tuin di Pura Mangkunegaran, Banjarsari, Surakarta. Tak hanya Erina, Kaesang juga mengunggah video yang menampilkan kebersamaannya dengan sang istri serta Jan Ethes, anak pertama dari kakak laki-lakinya, Gibran Rakabuming Raka. Dalam video yang diunggah pada 23 Januari 2023 tersebut, terlihat ketiganya sedang memberi pengumuman terkait penutupan pendaftaran lowongan kerja sebagai co-host di salah satu program milik Kaesang.

Unggahan video dengan klaim bahwa Erina Gudono telah menggugat cerai Kaesang Pangarep adalah konten yang salah. Faktanya, tidak ada pernyataan resmi dari pihak Kaesang maupun Erina terkait kabar perceraian yang menerpa pernikahan mereka. Selain itu, unggahan tersebut nyatanya juga tidak memiliki keterkaitan antara judul dengan narasi yang dibacakan.

https://www.instagram.com/p/CnrCc3Pyexn/?hl=en https://www.instagram.com/p/Cnwbu9MoKsV/?hl=en

Publish date : 2023-01-25